Kamis, 07 April 2011

Berinternet Secara Sehat (Islam)

Aku mau berbagi sedikit informasi nih sam kalian, ini menurut pendapat aku sih. hehe
Menurut kailan berinternet secara sehat itu gimana sih? aku punya pendapat tentang berinternet secara sehat.

Menurut aku berinternet secara sehat itu, menggunakan fasilitas/situs situs dengan baik dan benar dan tidak menyalah gunakan Internet dengan hal hal yang tidak baik. kita bisa menggunakan Internet dengan secara sehat, dengan tidak membuka situs situs yang tidak seharusnya kita lihat dan kita ketahui. sebenarnya berinternet secara sehat itu enak kok, gak ada ruginya :D

Nah, sekarang kan di negara kita apalagi dikalangan para remaja dan pelajar Internet itu sudah banyak yang menggunakan dan sudah sangat berkembang pesat. Kita harus pintar pintar memilih mana yang baik di gunakan dan mana yang tidak baik di gunakan. memang disini tergantung bagaiman kita menggunakannya, tapi kita gak ada salahnyakan kita berinternet secara sehat,baik, dan benar?

Inilah pendapat aku tentang berinternet secara sehat,kita harus terbiasadanmulai dibiasakan menggunakan Internet secara sehat.setujukan? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ril's blog :). All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh